Wednesday, May 17, 2006

Templete Update

Setelah mengalami kesulitan saat pertama menganti skin dari templete yang sudah disediakan blogger, terutama script yang harus dioprek - oprek sedikit juga kendala di browser yang aku pakai ternyata apa yang tampil di IE tidak semulus tampil di Firefox ini setelah aku meminta bantuan temanku untuk melihat blog ini di firefox dan hasilnya luar biasa! hancur!! bagian bawah menyimpang jauh tidak center mungkin karena aku memakai table bukan div dan akhirnya tadi aku coba oprek - oprek lagi script css nya untuk menyesuaikan diri dgn firefox... aku belum tahu hasilnya apakah bagian bawah masih menceng kekiri atau sudah lempeng [baca: lurus/ rata] dengan yang diatas. Aku yakin sih udah bener, cuma masih ada line putih yang belum terditeksi nanti akan aku intip lagi scriptnya... kalau ga bisa juga ya sudah angkat tangan deh, biar begitu saja...
Hahaha... inilah susahnya jadi orang yang Gaptek! untuk saat ini aku pikirin yang penting aku bisa posting dulu, ga ada script yang bikin blogku malah ga berpungsi... cari aman dulu...Hikz!

No comments: