Friday, May 19, 2006

Buat Milis Blog

Milis ternyata cukup membantu kita kalau mau menambah teman, menambaha wawasan dan yang pasti bisa menyebarkan email dengan mudah :p huhehehe.... tadi aku coba bikin milis di geogle untuk blog ini... keterlaluan kali yach?... blog aja ada milisnya.
Sebenarnya milis yang tadi aku buat aku fungsikan sebagai buletin board, bagi mereka yang mau mendapatkan informasi dari aku atau dari blog ini. Jadi anggota milis hanya mendapatkan email dari aku sebagai moderatornya dan tidak bisa mengirim email ke milis, sedikit jahat memang tetapi ini aku lakukan untuk menghindari waste email atau apalah yang hanya memenuhi inbox anggota milis.

Harapanku aku bisa memamfaatkan milis ini dengan baik dan "semaksimal mungkin" maaf bahasa khusus untuk menikmati layanan gratis :D mumpung gratis dan ga merugikan diri sendiri [ga tahu sih orang lain]ga ada salahnya mencoba dan belajar membuat milis dan mengelola milis, bagaimana sih rasanya?.. apa sih yang di dapat?..
sebenarnya pungsi ini sudah ada dgn XML yang ada tapi ya itu tadi idem dan kalau ga begitu baik hasilnya kan bisa di hapus/delete aja milisnya....

Hemmmm...[narik nafas] kira - kira bakalan ada yang ngerespon undangan milisku ga yah?... jadi penasaran...
tetapi ngomong - ngomong pada mau ikutan milis Bias Biru-kan?
ayo dong ikut...[ngerengek] cara daftarnya gampang koq... ada form pendaftarnya di samping kanan, tinggal masukin alamat email kamu
kirim deh!! nanti kamu akan mendapatkan konfirmasi lewat email yang kamu kirim untuk me-edit accountmu dan sebagainya.

Buat yang dah mau ikutan... tengkiu seribuuuuuuuu yah!
alamat milisnya di http://groups.google.co.id/group/biasbiru

No comments: