Saturday, May 13, 2006

Nge-blog di warnet

Fiuh...... akhirnya nyampe juga di kawasan blok M, setelah berputar - putar atau istilah ngenetnya Browsing yo... menjumpai banyak Fans yang baik hati semua ada yang nawarin rokok, tissue, aqua, mizzon ampe majalah info komputer biar aku makin "bisa" main komputer [ maksudnya fans itu pedagang asongan, Pltakz!]

selama perjalanan aku pake kaca mata item, maksudnya sih bukan untuk gaya - gayaan soalnya nyadar diri di gaya - gayai seperti siapapun tetap aja muka aku pas - pasan....[suka nyadar sendiri koq] tetapi memakai kaca mata item lebih dari pada untuk menjaga mata dari sinar matahari siang yang menyengat.... soalnya kasian nih mata kalau harus berpanas - panasan...

Oh ya aku hari ini mau ketemu temen - temen [miko, jantan dkk] bluebrainers [nama bagi netter setia www.iloveblue.com] mau ngebahas konsep acara buat gatheringan [kopi darat] besok di Ajungan Bali - TMII. udah aku siapin sih konsefnya tapi perlu di matengin lagi [ dikarbit aja kale] dengan kordinator Jakarta. Karena kebetulan Iloveblue.com ini basisnya di Bali so acaranya ada di dua tempat di Bali sendiri dan di Jakarta.

Hemmmm lumayan juga nih warnet... AC nya adem ke keke...:D
sebenarnya aku suka kesini dulu.... tapi karena aku kadang harus ngantri dan ga semua komputernya bisa mengakses Friendster.com akhirnya kau pindah di lantai 3 melawai plaza.
Tetapi kedua warnet ini hanya di kunjungi kalau lagi main ke Blok M saja, dan lagi ada doku [maklumlah anak kost, semua mesti di atur :P] Akses internet utamaku adalah kantor...
memamfa'atkan fasilitas kantor dengan maksimal... ke ke ke [pltakz!! disambit mouse ama Boz]

sudah ah... sepertinya udah banyak aku ngetiknya... ntar malah membosankan... [knapa ga dari tadi berhenti ngetiknya?!... : blogger]
But the way n bus way... photonya ga nyambung yak... itu dapet narik dari FS ke ke ke....

No comments: