Tuesday, May 16, 2006

innoncent or invisible

Hari ini aku ga ada kegegiatan atau kerjaan dikantor...
gi ga tahu nih.... suka hilang kosentrasinya kalau ngedeger suara bozz yang sok ngatur dan sok bener! najonk!!
sudahlah... cuman aku ga terima aja harus ngedengerin ocehan bigbozku yg di Singapura... yang melakukan banyak kesalahan siapa dan yang menyebabkan perusahaan mengeluarkan cost tinggi siapa? yang harus denger ocehannya siapa?... lagi- lagi anak - anak kantor seperti aku harus dengerin acehan ga jelas bigbozku berjam - jam...
padahal di sendiri dah ngancem yang ga ikut aturan main perusahaan bakal di pecat... eh cuma omdo [omong doang]... pecat dong yang bayak melakukan kesalahan dalam mengambil kebijakan sehingga bigboz dirugikan.... ah payah... dah luluh kena jampi2nya kali atau ga brani... ya udah tunggu kehancuran tiba...
Aku pribadi sih ga berharaf banyak dari sini karena selain dah cape hati... juga ga ada hasil... cuma ngandelin gajih yg disamakan dgn gajih di perusahaanku yg lama [kejujuranku dianggap kebohongan, hikz]tak kunjung naik dan tak kunjung ada tambahan bonus yang di janjikan setiap 6 bulan... bullshitt!

Males sekali loyal sama perusahaan ini sekarang... coz perusahaannya "korea" banget!
dulu aku bersemangat masuk disini karena refrensi dari teman... hemmm ternyata begini... sudahlah! yg penting aku dah tulisin kepenatanku di blog, tengkiu blog!

No comments: