Friday, May 26, 2006

Logo BlogAwards

Arti dari logo Blog awards 2006 indonesia yang aku buat dan terimakasih kepada panitia yang telah memilih dan menjadikanya logo resmi...[walaupun kesanya kepaksa...nuduh.com]


  • Bagian kiri, garis garis tebal tipis yang menyerupai kelopak bunga adalah lintasan satelit atau simbul Informasi Tehnologi (IT)yang artinya Perkembangan IT yang beraneka ragam membawa perbaikan dan tidak merusak manusia dan alam itu sendiri.

  • Blog, tulisan blog yang dominan biru dan huruf "o" nya di ganti bunga berwarna warni kelopaknya memiliki arti bahwa blog mempunyai spirit yang sama persahabatan[=warna biru]dengan beraneka - ragam karakter yang ada dari blogger (si penulis blog) dan blohnya sebagai perbedaan yang indah serta blog adalah suara jiwa[=kelopak bunga penganti "o"].

  • Awards 2006, mempunyai artian suatu spirit atau semanggat juang yang penuh kebranian dan loyalitas yang tinggi [=warna merah]yang satukan dalam acara "Awards" di tahun "2006".

  • Indonesia, ya karena tempatnya di Indonesia, yang ikut-an juga orang Indonesia dan panitianya juga orang Indonesia

  • Bendera merah putih, yap di logo resmi tidak ada tetapi ada di templete www.blogawards2006.com. Memang aku minta dari Nofriza untuk menambahkannya maksud aku sih untuk membangkitkan semangat dan jiwa nasionalisme para blogger Indonesia, karena kita tahu Negeri ini sedang mengalami banyak krisis.



kalau kurang berkenan, monggo di kasih masukan tetapi bukan design logonya karena sudah "kadung" di setujui.

No comments: