Wednesday, May 17, 2006

Dian Sastro main sinetron

Pertama baca postingan dari teman kalau Dian Sastro dan Luna Maya main sinetron aku masih ga percaya, tetapi sepertinya meyakinkan aku dengan postingan keduanya tentang alur cerita sinetron yang di garap oleh SinemaArt itu, judulnya "Dunia Tanpa Koma" aku baca terus alur ceritanya dan tulisan dalam postingan tersebut ternyata ada kalimat yang seperti ini "Alasan utama kenapa saya mau main mini serial ini karena skripnya bagus sekali. Ceritanya menarik banget," kata Dian, ditemui di Hotel Nikko, Jakarta, Senin (17/10/2005) malam. Ha ha ha .... ternyata berita ini sudah lama banget dan sepertinya ga ada judul film yang di perankan oleh Dian Sastro dengan judul "Dunia Tanpa Koma" hihihi...ga tahu kalau sinetron sih... soalnya selain ga hobby nonton sinetron juga ga ada waktu.
Yang aku tahu cuma film Layar lebarnya Dian Sastro saja... dan hanya dua film yang aku suka ceritanya "Ada Apa Dengan Cinta" dan "Ungu Violet"
film lainya seperti Pasir Berbisik, Banyu Biru dan Belahan Jiwa sih bagus - bagus tapi kurang begitu "enjoy" dengan ceritanya.
Karena bagi aku film yang bagus untuk ditonton bukan karena pemainnya artis - artis beken, tetapi bagaimana skenarionya yang bisa membuat ceritanya hidup dan banyak kesan dan pesan yang didapatkan. Seperti film AADC dan Unggu Violet misalnya aku mendapat kesan dan pesan bahwa cinta itu harus dengan ketulusan, bahwa sahabat sesungguhnya adalah orang - orang yang bisa kita pahami dan memahami kita.

Hemmmm ternyata aku dah lama juga ga nonton film, kemarin terakhir nonton film Ice Age II, kebetulan aku suka film - film kartun ya seperti Tom & Jerry. Walaupun harus siap dengerin "celetukan" yang sedikit asem, seperti saat nonton Ice Age II ceweku dengan indahnya mengatakan "Koq yang nonton banyakan anak - anak yah?..." hanya nyegir kuda responku :p Tetapi tidak begitu saat aku nonton "Shark Tale" bareng temen - temen kantor pas jam istirahat pakai "VCD emperan" ga ada komentar yang aneh tuh... selain koq kresek - kresek... :D Jadi pada intinya ga sedikit orang - orang aneh seperti aku yang masih suka nonton kartun... kartun apapun asal Oke ceritanya dan bikin ketawa ketiwi... Kapan ya nonton lagi?... ada yang bokingin aku tiket masuk ke 21 ga yah...:p [berharap sekaleee]
Hem btw kalau nonton aku ada waktu ga? Halah!! lupakan sok sibuk ku itu... asal ada ticket masuknya oke - oke aja deh... [tuink ada ide] aku todong anak - anak blogger indosiar ajah untuk ngadain acara nonton bareng di 21 bersama Ary, ke..ke..ke..ke... [pltakz!! pltakz!! adow!! di timpukin sepatu]

No comments: