Thursday, May 11, 2006

Nongkrong Di Blok M

Blok M, nama daerah mana tuh…
Suatu daerah di Jakarta Selatan (ngintip di peta Jakarta) yang menjadi tempat nongkrong-nya [baca; berkumpul] anak – anak muda Jakarta untuk shopping [baca; berbelanja], ngeceng [baca; nyantai] karena selain tempatnya mudah diakses kendaraan dari semua penjuru Jakarta di tambah tempatnya memang nyaman untuk kalangan anak – anak muda, ada Mall, ada empire ada taman dengan air mancurnya dan ada terminal bus dalam kota.

Tak heran jika Blok M menjadi tempat yang paling sering di kunjungi oleh kalangan remaja ibukota, apalagi di hari - hari libur karena hal- hal diatas di tambah disini memang di dominani oleh style remaja dari tempat nongkrong [baca; ngumpul] kebutuhan pakean remaja sampai ke assesoriesnya… Hemmmm…. Tertarik untuk datang? Yukkkkk…

Ada beberapa tempat shopping dan nongkrong di kawasan blok M, yang biasanya lebih disukai anak – anak Jakarta diataranya : Blok M Mall, Empire Blok M, Pasar Raya Grande, Blok M Plaza, Gramedia, Melawai Mall, dan beberapa tempat di kawasan Blok M.
ada yang tertarik untuk di lukis.... cakep loh hasilnya, lihat aja...


Nah untuk Blok M pada malam hari ada beberpa tempat nongkrong di kawasan blok M, banyak tenda – tenda yang menjajakan makanan malam dan beberapa tempat makan yang sedikit keluar dari kawasan blok M. Bukan hanya tenda-tenda tapi ada beberpa tenpat hiburan seperti café atau bar. Aku belum tahu di mana2 saja itu tapi bisa melihat di sini jakartablokm.com yang aku dapat dari search kata blok m, smoga aja kamu ga kepanikan saat ada di dalamnya tiba – tiba ada sweeping oleh Ormas – ormas yang menjamur di Jakarta…. He he he he… kan ga lucu tiba – tiba wajahmu muncul di layar televisi dengan dandanan muka yang alami… maksudnya kena tonjok, gampar sampai berwarna merah ke biru – biruan… Take care!
besok mau liput kawasan mana di Jakarta yah…:D sayang ga punya kamera bagus untuk hunting ;'(

No comments: