Wednesday, August 09, 2006

Pengurangan...

booksHem ada pengurangan karyawan di tempatku berkerja...
aku tidak khawatir menjadi orang yang di pilih asalkan aku mendapatkan hak2 ku seperti uang PHK an misalnya.... lumayan 2 bulan gajih, cukup untuk bertahan beberapa bulan untuk mendapatkan pekerjaan yang baru....[tetapi bos rasanya ga memilih aku deh]
Kenapa bosan itu datang lagi kepada pekerjaan ini.... bosan mengeluti dunia gambar mengambar, walaupun selama ini aku boleh di katakan bergantung pada pekerjaan yang satu ini... tapi jenuh dan sepertinya ga ada gairah karena hampir tiap hari gawenya itu2 aja... walaupun hobby nge-gambar tapi kalau di suruh gambar furniture aku sedikit ogah... tetapi edit photo, bikin brosur, iklan dan bal2 lainya yang sedikit graficz rasanya fun - fun saja....

ya sudahlah aku mau pulang dulu.... mungkin sudah tidak macet lagi.... pulang istirahat tuk kembali lagi ketempat ini....
nyatai aja yo... if your wont to work, you will get a working... [kacau#$@]

No comments: