Tuesday, August 01, 2006

Bikin Iklan

sudah sejak sebulan yang lalu aku ada tambahan kerjaan yaitu membuat lay-out iklan barang2 showroom yang di Singapore, sedikit kerja exstra karena harus ngedit photo yang amburadul biar kelihatan apik di pasang di koran lokal Singapore... dan seperti sore ini bos ku memintanya untuk di pasang di hari kamis... tadi sudah aku kirimkan ngelink dari iklan tetanggatetapi $%#@&%$!~+ ntah kenapa dia minta salah satu photo produck di ganti... pada hal pada iklan sebelumnya juga memakai photo yang sama... Cape lagi dah ngedit tuh photo... mana ada photo bule nangkring di atasnya lage yang kudu di erase.. ntar barangnya gimana.... producknya ranjang dan furniture lainnya...
kerjabakti.co.id

Dulu dia menjajikan akan ada orang yang akan membantuku, tetapi sampai saat ini aku tetap kerja Rodi [di dramatisir] sampai pulang malam... makan malampun harus di atas jam 22.00 karena lumayan jauh dari Sunter ke Kebayoran baru hikz... untung momi tayang setia nunggu aku untuk makan malem bareng... maksih ya tayang...

makin lama makin ngelantur saja aku (jadi terkesan ngoyo apa males gawe yazk?...) apa karena kena shyndrome blog yazh! Ya gitulah... harap maklum sudah lama obat ga ketebus... jadi agak kumat dikit narzizz bin huembrengnya :P kikiki....

No comments: