Saturday, August 26, 2006

Ah Biasa....

Ah biasa laki laki itu suka larak lirik kalau lagi jalan di luar rumah apa lagi mall, benarkah?...
Lalu kenapa melirik wanita lain diangap biasa?... Knapa cendrung lelaki lebih dari 5 kali melirik wanita yang dia jumpai?... apakah hanya hal yang alami atau sudah menjadi kencendrungan atau jangan- jangan sudah menjadi trend belakangan ini... hahahah aku hanya bercanda saja, habis selama ini para perempuan suka mengeluarkan sindiran itu kepada pasangannya...[psss...termasuk pengalaman pribadi juga]. Ya kenapa ya kaum adam lebih suka dan cendrung melirik wanita yang dia jumpai terlebih dahulu ketimbang kaum hawa?... Apakah karena mata pria lebih tajam dan cepat ketimbang mata perempuan?... atau ada hal lain yang membuat pria tanpa sadar melakukan hal itu walaupun dia lagi mengandeng pasangannya.

Analisis tampa tautan dari aku menganalisis bahwa mata memiliki kecendrungan untuk melihat/ tertarik kepada hal - hal yang diangap unik atau beda dari yang biasa... itu kenapa banyak buku catatan kita yang di stabilo, padahal ya isinya juga tulisan juga. Ini tidak lebih untuk "mengerakan" mata dengan konsentarsi yang baik sehingga apa yang di lihat bisa di transfer ke otak dengan baik.
Sungguh analisis diatas bukan sangahan atau alasan semata untuk membenarkan kebiasan laki - laki melirik perempuan yang dia jumpai :D

No comments: