Tuesday, August 22, 2006

ke pantai yuk?

Duh hari ini dan kemarin aku tetap ngantor alias ga libur, pada hal karyawan di perusahaan lain pada liburan [hikzzz... ngiri bin syirik mode On] dari tangga 17 sampai tanggal 21 Agustus, enaknya....
Tetapi apa boleh di kata karena sudah peraturan perusahaan dan kibajakan dari sananya, dengan "senang hati" harus di patuhi he he he. Kebiasaanku dulu saat masih gawe di cirebon - jabar adalah pergi ke pantai dan danau di daerah cirebon sekitarnya, pantai adalah tempat faforite aku karena selain udaranya yang sejuk dan pemandangan buih - buih air obak yang tak pernah capek berkerjaran menuju bibir pantai tentu aku bisa menikmati makanan dan jajanan daerah dan sesekali mencicipi ikan bakarnya serta yang ga ketinggalan cewe - cewe yang cute he.. he.. he... [plakzzzz!! di sambit sendal ama bini] Kangen untuk kepantai sudah 2 bulan ini aku tidak kepantai, terakhir kemarin aku ke pantai Ancol nganterin temen lama satu kantor dengan aku dulu di Cirebon yang main ke Jakarta, walaupun pantainya sedikit kotor karena pasir pantainya kurang bagus tidak seperti pantai Pasir Putih di Bandar Lampung yang putih dan ombaknya yang tenang atau pantai Kute dan Nusa Dua yang pasirnya bagus.... Kepantai yuk?... kapan yah?... liburnya ini loh kapan?...
btw ada teman yang mengatakan dirinya bosen melihat pantai, lalu aku menebaknya kamu anak pantai ya atau anak seribu pulau ya?..dengan nada bercanda, dengan santai juga di menjawab gak gw nelayan! gubrakkzzz!!

maaf photo diatas ga nyambung yach, masa doggy gi nyantai di pantai hihihi... yah abis kepingin pelihara doggy seperti waktu aku masih kecil tapi sekarang belum kesampaian coz masih di-Jakarta nanti kalau udah balik kampung pasti bakal keturutan...

No comments: