Friday, August 04, 2006

Lulu Tobing

Dari kemunculannya di layar televisi, aku memang sudah suka dengan karakter dan facenya yang menarik. Sososk Lulu Tobing semakin dikenal sejak di membintangi sinetron Tersanjung, dan sosok yang diperaninya selalu tak jauh2 dari peran seorang ibu atau gadis yang teraniaya namun memiliki sikap yang baik... itu yang membuat banyak masyarakat yang menyuakainya lepas dari karakter aslinya.
Tak urung banyak artis2 pasangan mainya dikabarkan menaruh hati padanya... hal yang wajar melihat sosok Lulu Tobing yang memang menarik, sejuk bak setetes embun di kelopak bunga. Mungkin penilaian anda berbeda terhadap sosok Lulu Tobing, ya hal itu wajar2 saja... tapi yang aku tuliskan diatas setidaknya memberikan gambaran begitulah aku melihat sosok Lulu Tobing walaupun aku pribadi tak mengenal apa lagi pernah bertemu denganya.
BTW bukan gosip atau kabar burung lagi tentang rencana pernikahannya dengan cucu mantan orang nomer satu di negeri ini, putra dari Mbak Tutut "Dani Rukmana" banyak di tayangkan media infotaiment di televisi dan di media catak....

berikut ada 2 photo Lulu Tobing







No comments: