Wednesday, August 02, 2006

Ngambek atau kecapean?

Semalem aku pulang jam 22.00 lebih, maklum ga pake jam gara2 jamnya kerendem air hujan [padahal jam kesukaan gw atu2nya setelah jam tangan seblumnya tewas karena batrei nya mati]
Karena keasikan ndiri di kantor ngebuka blog2 blogger lainya dan sekalian ngintip situs "buah segar" milik tetangga...
sampai ga sadar dah malem... dah jam 20.00 kikiki...

Sekarang aku mo pulang cepat saja, setelah postingan ini terkirim
lalu sign-out dan close/exit semua program yang terpakai... dan cabut.... Salahku juga sih keasikan main dikantor [karena nge-netnya gratis kale yah] sampai di rumah, momi tayang dah lama menunggu dah bete dan gerah kali...[dikipasin dong ah] sampai2 aku di introgasi gitu... [abis nanyanya pake curiga] udah nanya2 lalu ngajak aku makan malem.. tapi momi ga mau makan... [tumben, apa lagi diet atau ngambek]... ya sudah terpaksa dengan senag hati aku habiskan sayur dan lauk hari ini dengan sukses...****eeekkk glek!! kenyang.....
Salah ndiri ga mo maem....
sampai di atas ranjangpun, mo bobo nih... mukanya si momi masih aja apa yah... ga seperti biasanya gitu deh... di peluk ga mau, biasanya meluk duluan... ya sudah aku biarkan dan aku keluar kamar... ngerokok ajah... mungkin momi kecapean atau salah tanggap saat aku mainin hp, di pikirnya aku "sms" an kali ama cewe lain...
ya sempat terjadi sedikit ambek2an tadi malem...
Tapi terimakasih Tuhan,tadi pagi kembali senyum itu menyapaku...
sambil nyuapin roti [tumben2an sarapan roti]dia berpesan jangan pulang malem lagi... ya sepertinya momi kecapean dan sedikit kesal semalem.... walaupun semalem momi tayang tetap ga mau aku makan sendiri, tetap ditemanin dan tetap di suapin... kebiasaan momi kalau aku makan dirumah mesti dia yang suapin kecuali kalau ada orang lain.
Terimakasih sayang....i love u!

No comments: