Thursday, September 07, 2006

Winner, success in your life

Tentunya anda pernah merasakan memperoleh kemenangan dalam hidup anda, baik kemenangan diluar diri anda ataupun di dalam diri anda. Kemenangan bukan lotre tetapi kemenangan yang melalui proses perjuangan oleh diri anda. Kemenangan seperti inilah yang sangat indah dalam hidup anda, karena semua beban terasa lepas dengan hasil yang baik. Kita sering menyaksikan bagaimana ekspresi seorang olahragawan berteriak kegirangan setelah memengkan sebuah pertandingan atau turnament. Ya menang bukan berarti harus bertanding dengan lawan, menaklukan dan bisa menguasai musuh atau ego dalam diri kita juga suatu kemenangan.
Nah menurut anda kemenangan bagi anda itu bagaimana?... Bagaimana mengapai kemenangan tersebut?...
Ya hapir setara dengan sukses dalam hidup, tetapi sukses mempunyai maknadan artian berbeda juga bagi setiap orang. Ada yang menganggap sukses itu tercapainya semua yang diinginkan, ada yang menyederhanakannya dengan meng-artikan sukses itu hidup tenang dan damai di tengah - tengah orang - orang terkasih.
Lalu apakah anda sudah sukses?... Not yet :D
Menyimak perbincangan di acara talk show di sebuah stasiun TV sawasta di negeri ini yang menghadirkan bintang tamu Bob Sadino, Bob sadino memulai semuanya dari Nol dan akhirnya sampai ketitik yang sekarang. Itu karena pola hidup yang selalu positif thinking, sehingga hidup tidak dibayangi dengan kecurigaan dan bisa mempercayai orang lain... butuh banyak pembelajaran dan usaha yang di iringi doa untuk mengapai sukses...
Adakah kiat- kiat untuk sukses dalam hidup dari anda?... dan orang yang sukses menurut anda yang bagaimana?...
boleh dong berbagi disini bersama kami...

No comments: