Thursday, September 21, 2006

Pink, Heart and Love

Ada yang tahu kenapa perempuan banyak yang suka warna pink?...
apa alasan mereka memilih warna pink?... apa sih arti warna pink?...
Pertanyaan yang ga penting banget deh....
Ah masa?... lalu apa jwabannya?... meneketehe huhuhuhu
Kadang sedikit membuat aku bertanya dalam hati kenapa ya banyak wanita memilih warna pink, kenapa pink indentik dengan cinta, cinta intentik dengan simbul lope "hati" apa ini terkait dengan studi kasus berikut ini ya. Warna pink adalah warna yang lembut dimata, warna muda yang menimbulkan rasa kasih sayang [walupun menurut aku adalah warna energik]dan walaupun tidak ada kaitanya dengan warna hati yang notebenenya merah tetapi karena sudah menyangkut perasaan dan rasa maka hatilah simbul yang tepat. Dan keduanya hanya bisa di satukan dalam lope, love...
alah!! ngarang banget deh... ya makanya biar aku ga ngarang ada yang mo kasih masukan?... monggo...

5 comments:

Anonymous said...

Saya cewek yang suka warna biru,... hehehe

admin said...

huhahaha.... gubrakzzz!!

Anonymous said...

Hai2, terima kasih yaa atas kunjungannya ke blog daku :D Kebeneran.. gua itu cewek pencinta warna PINK, aww.. itu warna soo cute! Tapii.. kalo ditanya kenapa.. eehhmm.. kok jadi bingung ngejawabnya yaa? Hahaha.. :p

Mmm.. kalo buat gua pribadi seeh mungkin krn udah ketanem di otak kalo cewek = pink, kalo cowok = biru, hahaha.. *asal*

Diva said...

aku suka biru :D apalagi biru yg di shoutbox hehe kesukaan banget,birunya kalem (kaya lembu):P

admin said...

semua warna biru aku suka, navyblue, bluesky termasuk bluefilm :P