Tuesday, September 05, 2006

Before You Sleep

Apasih yang biasa anda lakukan sebelum tidur atau istirahat pada malam hari?...
Kalau aku biasanya suka menikmati tayangan televisi sampai larut malam, ya kira kira jam 23.00 baru stop deh... aku termasuk suka nonton televisi walaupun mata sidah min tanpa memakai kacamata. Sampai - sampai istri suka ngedumel kalau aku masuk kamar dikarenakan dia akan terbangun dari tidurnya :D hihihi..
Kebiasaan ini nonton sampai malem ini muncul sejak aku menikah beberapa bulan lalu, tapi aku tidak yakin itu penyebabnya mungkin karena aku pulang kerja sudah malam. Sebelumnya aku akan membaca atau mendengar musik menjelang tidur...tapi kini aku tidak nyaman untuk membaca diatas ranjang huhehehe... dulu aku biasanya melakukannya disofa atau di ranjang tetapi kamar sendiri so mo bukunya nutupin muka atau terserak di lantai ya cuek ajah!

Nah bagaimana dengan anda?... apalagi buat anda yang susah tidur apakah anda mempunyai kebiasaan sendiri menjelang terlelap dalam mimpi anda :D Duduk manis di atas sofa menonton acara kesayangan anda di temani dengan cemilan kecil atau berselancar di dunia maya sampai akhirnya anda terlelap di depan monitor computer anda?...
kebiasaan apapun itu setidaknya membatu kita melakukan pengenduran otot - otot kita dari ketegangan setelah seharian beraktivitas, istirahat yang cukup adalah satu point dalam pola hidup sehat :D

2 comments:

Anang said...

dengerin radio yang nyetel musik kalem bikin tidur enak....

admin said...

ya sampai tuh radio gak on air lagee.... penyiarnya dah terlelap juga... tinggal suara gemersek doank :D