Monday, January 22, 2007

Pink Templete

Pink Page v.1 kuberi nama buat templete yang satu ini. Rencananya ini templete buat tante Yati, karena sepertinya beliau sudah lama memintanya dan sepertinya sudah janji untuk memenuhinya dan baru sekarang di buatkan. Masih dengan konsep yang sederhana saja, tidak banyak pernik2 [karena susah bikin perniknya euy!] jadi sudah dibuatkan seperti gambar disamping saja. Nah tante Yati, tolong kirimi saya alamat emailnya kalau mau pakai templete ini, kalau ga ya ga apa2 biar saya simpan saja di gudang ini.

Pingin sih bikin templete sepertinya karya2nya mas Agung yang cuamik, tapi daya tangan belum nyampe karena otak lambat merespon xixixi... jadi templetenya ya masih kaku, cuma modal table yang gitu2 saja :D Sedikit susah kalau pakai Front Page, kendalanya adalah susah membuat table yang elastis untuk di tampilkan sekaligus di IE dan Firefox [mbuh opo iki!]dulu aku lebih suka pakai macromedia Dreamweaver 4.0 [hasilnya dapat dilihat disini]dan sepertinya sekarang dah langka deh! toolnya tidak seribet Dreamweaver MX...


ngapain klik Read more?..
Lanjutanya ga penting kale... huhehehe..
Sepertinya udah malem, rokok dari tadi di angurin dan diluar sepertinya hujan...
jadi siap2 cau deh!

5 comments:

Anonymous said...

wih....tengkyu banget brooo...., ternyata sindiran2 gw dari awal 2006 diperhatiin juga, hahaha!

tapi ry...template yg sekarang gw ga ganti2 karena gw cinta biru dan cinta ma ketegasan BERGERAK-nya. mmm....gw juga (maaf) anti Pink.

blog pribadi gw di wordpress yang rada melow aja tetep gw pakein yg mengharu biru, bukan merona pink...hehehe...

blog satunya: http://senandung.wordpress.com
imel gw: yatimaulana@yahoo.com

Anonymous said...

buat aku mana?????

Unknown said...

aku juga mawww... T_T

Rey said...

Mmmm... sori ya Ry, tp gue no. antrian ke berapa nih?? :D

Pempek M19 said...

ray aku ngantri ya