Friday, January 19, 2007

Kenapa mesti posting ya?

Kenapa susah ya ngedaftar di Gmail, udah berkali ngisi form register tetapi ga bisa mulu.. dan dengan sukses mendaftar di yahoo Indonesia saja! aksesnya lumayan cepat, ga berbelat belit seperti form register di yahoo.com bedanya pake bahasa Indonesia.

Kadang kalau lagi blogwalking nemuin blog yang udah lama ga di update, iseng ninggalin pesan "update donk " atau "sekarang udah tgl XX loh?..." dan pesan2 yang intinya meminta pengelola blog meupdate blognya..
Apa ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai sesama blogger, atau sebagai pencinta [suka] terhadap karya2 si empunya blog atau sebagai "ayo donk...". Sehingga kita lebih rajin ngingetin orang dan lupa blog sendiri juga belum di update :P makasih loh om Wahyu, jadi ada ide buat nulis apa... xixixi..

Sebenarnya rekan blogger punya jadwal sendiri[khusus] ga sih buat nge-update blognya?... atau hanya sedapetnya ide, sedapetnya waktu dan seperginya boz keluar kota :P
memang ga mudah mengelola blog yang updated, karena jujur aku sendiri ga teratur me-posting karena kendala - kendala diatas, terutama nyari ide tulisannya.
Apalagi kalau...

udah mewek [mumet dewek]... bisa2 seminggu belum tentu di update deh tuh blog...
Tetapi setidaknya orang yang punya blog adalah orang2 yang mau belajar, belajar tetap bersosialisasi dengan masyarakat di luar sana walaupun dia sendirinya nongkrong di depan kompie :D mau belajar menghargai pemikiran orang, orang yang mau menuangkan pemikirannya untuk berbagi [ga pake suami], belajar menjadi penulis yang baik walaupun EYD nya masih nGaKkaRuaN, belajar bahas pemograman [progam apa kali ya]sehingga pinter otak atik script... dan yang paling penting adalah Friendship!
Ya loh, dalam sehari belum tentu ada di tegur/disapa lebih dari 20 orang tetapi lewat blog itu bisa. Belum tentu anda menerima ucapan ulang tahun dari orang2 dekat dgn anda, tetapi disini... kamu tak mampu membalas ucapan itu...

begini kalau udah mewek... bawaanya ngaco..


4 comments:

Cempluk Story said...

Klo aku memposting klo ada ide, pengalaman pribadi yg lucu, konyol,nggilani(maaf kasar).^_^. tapi intinya aku nge blog utk kesehatan rohani dan jasmani, melepas penat setelah 5 hari disibukkan tugas2 kuliah, mslh2 dlm negeri(mslh pribadi), pusing mikirin negara(halah gak nyambung )..

pyuriko said...

Gmail gampang koq daftarnya,...


Kenapa mesti posting???
Yaaa, biar kita bisa baca2.... :D

raravebles said...

Kalo saya, ngga update2 karena ngga pede nulis.. plus males.

Akhirnya, saya cuma beredar ke blog temen2 dan mengagumi tulisan2 mereka.. *Kapan ya saya bisa nulis kayak mereka*

Anonymous said...

From the moment the first Mercedes-Benz CLS four-door "coupe" was introduced to the public, other German luxury automakers hit the drafting board. According to the German auto experts at AutoBild, Audi is just over a year away from unleashing its own cleverly packaged sedan.
carwadontester981