Tuesday, December 12, 2006

Obsession!

Obsesi selebritis!Mungkin anda sedikit geli melihat pic di samping dan cenderung jijik :D karena kesannya maksa banget tuh cewe - cewe meidolakan photo narjiz yang mereka pegang. Anda mungkin sudah hapal dengan kata - kata "no no comment" atau "tolong hargai privacy saya".. ya itulah iklan rokok yang mengusung tema obsesi selebritis! Obsesi tidak ada yang salah dan melarang selama masih dalam batas2 norma yang berlaku di masyarakat.

Orang yang mempunyai obsesi adalah orang yang akan sukses mengapai mimpinya dan sebagian adalah orang yang berhasil dalam hidupnya, jadi obsesi itu seperti motifasi yang mengugah diri kita pribadi untuk melakukan sesuatu kegiatan yang tujuannya untuk meujudkan mimpi- mimpi[cita-cita] dalam hidup anda.
Sayangnya aku seperti tak punya obsesi, makanya hidup seperti berada di aliran sunggai dengan arus yang tak tentu..

Obsesi hidup anda apa? sudahkah anda mewujudkannya? bagaimana prosesnya?

[ ada blogger templete baru yang siap pakai, gratiss!! klick di sini]

9 comments:

pyuriko said...

Kira2,... foto cowok itu siapa yaaa???

admin said...

pssssssttttttt....
[pura2 ga tahu ajah!]

Anonymous said...

koreksi ah...motivasi bukan motifasi
:D

Pempek M19 said...

hee obsession nya bagus juga hee kalu aku terlalu banyak obesesi jadinya obesitas (halah ngawur) hee minta templetnya doong bang keren loh heee..
kapan2 buatin dooong templetnya Om, potona keyen OM dapat ide dari mana

Anonymous said...

nice creations great job, bagus karyana, rapih salam..

Er Maya said...

itu poto kamu yah ar? hmm..emang narsis berat!! :P

admin said...

@ gussac: maklum inggrisnya nyangkut di lidah :P thanks koreksinya

@agung: ah mana ada jago templete minta dibikinin templete, itu photo gathering-an aku edit xixix

@qqsamudra: wah terimakasih kunjungannya, karya2 anda oke bgtz!

@maya: xixixi... photo jadul waktu masih abegeh!

Anonymous said...

Ry, fotomu nyamping gitu kayak model video klip Malaysia aja, huauhauhauhau...

eh iya, Permisi nih, gw numpang comment..
yah anggap aja, seleb yang mengunjungi fansnya..
hwkwkwkwkw...

*twing..
(ngilang)

Rey said...

Ahh... itu kan teorinya begitu. Kalo gue nih, setiap mengejar suatu obsesi pasti hasilnya 'blekedet' bin 'gatot'. Malah kl dibiarkan aja mengikuti aliran air justru ujung2nya "lho, kok gue berhasil?" (gak nyangka gitu). Gue mah ngaco bgt deh pokoknya.