Saturday, December 09, 2006

Let's attack Corruptor!

Selamat Hari Anti Korupsi Internasional.
Selamat berjuang KPK, ICW, LSM anti korupsi dan seluruh yang membenci korupsi, semoga perjuanganmu mampu menyinkirkan para koruptor kesudut ruang yang berjeriji besi...dan mengembalikan apa yang bukan menjadi haknya.
Agar Indonesia tercinta ini menjadi negeri yang bersih dari busuknya moral - moral koruptor yang telah menyesengsarakan masyarakat, membodohkan anak - anak generasi penerus bangsa, menghabiskan kekayaan alam negeri ini untuk kepentingan kelompok, keluarga dan pribadinya... bangkit lawan korupsi!! [semangat bangetz!].

Kebanyakan pejabat sekarang [tidak semua, tetapi kebanyakkan-red] itu korupsi, kolusi dan nepotisme padahal sudah tahu itu melanggar hukum dan norma Agama [kalau ada koruptor ngaku beragama]tetapi tetap ajah doyan nyelipin dan nyunatin uang rakyat... ampun deh! statitick menunjukkan ada peningkatan kasus yang dratis dari tahun 2004 - 2005 dan 2006. Di tahun 2006 saja terhitung dari priode Januari - September terjadi 660+ kassus Korupsi... wow angka yang fantastick tetapi memalukan..hikz!

Para koruptor memang licin untuk di penjarakan karena koruptor punya uang pelicin, banyak cara di lakukannya untuk mendapatkan uang dengan mudah tak peduli itu uang negara dan mungkin dia hanya peduli dengan keutuhan uangnya...
Proyek - proyek dan angaran - angaran adalah lahan empuk buat para koruptor beraksi, makanya tak jarang proyek pembangunan dan pengadaan ini itu serasa tersendat - sendat ya karena sedang di sendatkan begitu juga Dana angaran ini itu tidak jelas kemana habisnya karena di bawah belum menerimanya... Kemana larinya uang yang sudah dianggarkan itu? Dunia kesehatan dan pendidikan yang menjadi target kenaikan BBM pun ya begitu - begitu saja... pembrantasan Korupsi di negeri ini masih menjadi PR mendesak untuk pemerintahan SBY - JK.

Makanya dari pada korupsi, lebih baik ngeblog ya ndak :P

2 comments:

Anonymous said...

Sampai sekarang dana bantuan pemerintah untuk gempa Jogja saja belum tuntas......oalaahh...saudaraku, malang nasibmu

Anonymous said...

Siapkah anda? Masalah korupsi dan kemiskinan akan terjadi selamanya di Indonesia. nowhere to run *komen skeptis...*