Friday, March 16, 2007

Sore ini

Sore ini aku lagi
  • posting baru di blog yang udah lama ga di update :D
    Ada beberapa blog yang udah basi banget ga ke update hampir 2 harian lebih, jadi sayang udah di kasih space gratis ama blogger ga di mamfa'atkan dengan maksimal.
    Bukankah gratisan itu lebih nikmat ketimbang bayar?... bukan! :D
    blog - blog yang barusan di update adalah blog yang lumayan ratingnya di search engine... :D

  • ngasih tahu caranya buat blog ama temen kerjaku
    Eh emang nih temen doyannya ngegokil aka jayuz! di kasih tahu malah banyak protesnya :( tapi lumayan cepet nangkepnya, cerdasan dia dasarnya ketimbang aku... cuman keduluan aku ajah bikin blog. Tadinya sih dia minta di ajarin bikin website, etapi karena aku pikir bikin website itu ga mudah dan makan waktu lama... mending bikin blog ajah...

    Awalnya dia lama banget postingnya, bingung mau ngasih judul apa?... hehehe...
    tadinya dia mau kasih Manchaster Collection untuk judul postinngnya.. Langsung ajah aku nyamber... ganti Soho Collection ajah biar nyambung...
    dan ekspresinya senang sekali setelah berhasil me-posting dan melihat hasilnya...
    [ aku juga dulu begitu saat awal pertama posting...] suksesnya Non!

  • dan posting di blog ini
    karena dah kecium baunya kemana2... dah basi!



    • udah! ga pentingkan?.... em!




5 comments:

NiLA Obsidian said...

paling ngga kan sdh beramal ngajari si non nge blog...semoga amal2an nya diterima...(ga pamrih kan?) hehe

Anonymous said...

@ nila : makasih komentarnya tante, ya ga pamrihlah.... wong tetangga ini :D

Wahyu Agung said...

thanks udah bisa commentnya... matur nuwun

pyuriko said...

Koq read morenya gak ada apa2nya lagi, hehehehe...

Anonymous said...

@ iko : bingung mau ngisis apa... udah keabisan bahan :D