Tuesday, March 06, 2007

ah mamfetz!

Huaaaaacihhhhhhzzzzz!!

Doh! hari ini capek sekali dengan flue yang mulai menyerangku tadi pagi...
Untung di kantor tak banyak pekerjaan dan kemarin aku sudah ada janji untuk menyelesaikan "janji satu ini". Syukur deh sudah selesai dan looks better than before, duh sorry buat janji - janji yang belum terpenuhi.. sebenarnya kemarin sudah bikin rancangannya cuma masih jelek sekali dan segera di perbaiki... begitu dapet inspirasi dan nih hidung udah plong!

Oh ya sebenarnya aku sedikit kecewa dengan susah payah di bikinin tapi malah hilang rimbanya entah kemana... kalau jelek dan tak sesuai cukup bilang "duh sorry gw ga begitu suka ama karya loe, kurang bagus..." begitu lebih melegakan dan bisa aku terima dari pada merasa seperti di permainkan...

huhahahaha.... huachih!!
bercanda lagi... jangan di ambil hati karena aku sendiri lagi belum makan dan tak bersela makan... huachih!!




2 comments:

Er Maya said...

biar mamfetz kreativitas jalan terus ya!..semangat!!

aku mau juga dong dibikinin yang sebagus punya ifawcare itu..:D

Anonymous said...

duh gimana mo kreativ wong ambrukzzz 2 hari tepar pake acara mimisan segala lagi :(