Tuesday, March 20, 2007

Nyepi di Jakarta

Barusan buka - buka halam detik.com mencari berita Nyepi di Jakarta dan tak sengaja aku menemukan photo diriku... [malunya]pasalnya photonya hancur abis.. aku lagi tiduran[cuma merebahkan badan] di bangku panjang di bawah pohong beringin di komplek pura.

Photografernya pun aku tahu wujudnya, aku pikir aku ga kena tuh ama jepretanya... ya sudah aku santai ajah merebahkan badan, karena selain mulai ngantuk dan dah siang serta kurang tidur... makanya megang sandaran bangkunya keceng banget takut jatuh... :D

Sebenarnya Nyepi ga segitunya sesuai apa yang di tampilkan di detik.com, ga sesedikit itu orangnya dan bukan tiduran saja. Rekan2 yang tiduran itu kebanyakan karena mereka dari malam sebelumnya sudah menginap di pura dan sudah mulai berpuasa pada jam 00.00, jadi anda bisa merasakan gimana lemesnya tuh badan.




4 comments:

NiLA Obsidian said...

huahaha....ayik juga siang2 tiduran di bawha po'on ada yg motretin...hihihi

Anonymous said...

@ Teh Nila: huhehehe.... malah seru terjadi pergulatan sesama cacing di perut :D

Anonymous said...

Selamat hari Raya Nyepi. Ooo...seperti itu Nyepi di Jakartaaa :p

Anonymous said...

aku pengen bgt ngerasain nyepi, kata adikku yg tinggal di Bali suasananya bener2 apa ya...tiada duanya kali ya, soalnya (katanya) di belahan dunia manapun kita ga bakal ngerasain sepi yg indah kaya gitu...*ngiri*