Monday, November 13, 2006

blue weekend!

yohuu! gugluu! berikut ada beberapa photo gathering dari situs tetangga iloveblue.com di Kebun Raya Bogor pada sabtu 11 November 2006 [belum komplit msh di edit] di dekat Taman Teratai yang sedang menyelesaikan tahap akhir pembangunan helyped... karena kejebak hujan akhirnya memutuskan untuk berteduh di mushola sampai hujan reda, sementara tidak jauh pekerja masih sibuk menyelesaikan perkerjaan akhir pembangunan helyped karena keesokan harinya 12 Nov akan di ujicoba oleh helycopter milik TNI. Lampu dengan penerangan yang besar di pasang diarea pembangunan dan alat - alat besar terus mengeluarkan suara mendenging dan menyebarkan bau asap yang tak sedap di hidung di bawah ritikan hujan yang mulai mereda...
Setelah hujan benar2 reda akhirnya kami beranjak keluar area dan trenteng! pintu masuk telah terkunci hikz! akhirnya sesuai amanat pak Nyapam disana keluarnya lewat gerbang Gedung Konservasi... lumayan pegel jalanya :) perjalanan pulangpun di lanjutkan dengan menaiki bus dari terminal bogor ke UKI dan berpisah di UKI...ngacir ke rumah masing2 :)

  • udah seperti kreta ndiri ajah... gerbong paling ricuh dan kisruh


  • ngumpul dulu sebelum masuk ke dalam area KRB


  • kehausan + kelaperan setelah menempuh perjalanan jauh...

6 comments:

Anonymous said...

lha aku kok ga diajak???

Anonymous said...

mbok aku dikenalin sama cewek-cewek yang ada di foto bawah itu. :D

admin said...

@pitik: wah lupa ngirim teliksandi buat ngirim udangan ke gusti pitik :)

@ tito: ya gimana mo ngenalin kalo situnya jauh begitu

Anonymous said...

enaknyaaa....

rame jg yaaa...

lain waktu, ajak2 donk...

Anonymous said...

ya lewat chatting,ry!chattinggggggggggg

admin said...

@ tito: oke deh mo nyoba cyber friend neh... ID YM na apa? [lupa tadi merhatiin di blognya Om]atau nanti aku liat di blognya OM aja, ada kan?..