Wednesday, November 22, 2006

Ah! New Templete

imagination for good life'sWah templetenya baru nih?... Itulah mungkin yang sekarang anda lihat, bukan bermaksud pamer atau nyombongin diri untuk setiap waktu gonta ganti templete, tetapi karena templete sebelumnya rasanya terlalu makan space di headernya dengan image danau dan google adsensenya yang cuma muncul layanan masyarakat [menyebalkan!] merusak pemandangan saja maka di oprek2 jadilah begini.
Aku rasa templete kali ini menyuport IE dan Firefox, jadi tidak ada masalah untuk blogger yang memakai browser IE ataupun Firefox dan templete dengan tema "blue Arow" ini masih tahap pengembangan khususnya di script CSS dan Javanya.
Jadi mohon maaf jika masih ada kekurangan di sana sini, oH! ya! rencananya jika templete ini tak bermasalah maka akan diperuntukan bagi yang berminat secara gratis! free templete ngono loh... do'akan semoga berhasil dan tunggu saja perkembangannya untuk memenuhi beberapa permintaan dibuatkan templete blog di blogger.

Sepertinya saya butuh bantuan anda, jika anda menumukan masalah dengan tampilan atau apapun dalam templete ini mohon bantuannya untuk memberi tahu aku.
terimakasih sebelumnya, sepecial terimakasih buat mas Agung Kriswantoro yang terus memantau dan memberikan kritiknya terhadap tempilan blog ini.... [serasa lagi memberi laporan tujuh belasan di kelurahan]

5 comments:

Rara Vebles said...

*ngiri.com* Pengen bisa ngutak-atik blog sampe nemu yg sesuai sm yg kita mau.. (ssstt.. templete blogku itu dibikin temen lho.. sedih ya..)

pyuriko said...

template baru,... sama kaya template baru Iko.... :D

maksudnya, sama2 ganti template baru, hehehe.

Rey said...

Aku do'a-in deh mudah2an jadi, soalnya mau juga dong dibikinin template yg warnanya biru juga :D

Anonymous said...

schalom!

Anonymous said...

I enjoyed the little bit of it........Many thanks for this reading.
Packers and Movers in Mumbai
Movers and Packers in Mumbai
Packers and Movers in Andheri
Packers and Movers in Goregaon
Packers and Movers in Malad
Car Transportation