Monday, April 30, 2007

Salam Perpisahan

Buat rekan - rekan blogger sepertinya sudah tiba saatnya buat aku untuk menyampaikan salam perpisahan, hari ini Senin 30 April 2007 dengan berat hati aku harus mengemas semua barang2 ku di kantor dan membereskannya sebelum meninggalkannya.

Waktu perpisahan itu telah tiba, maaf buat rekan - rekan blogger dan para netter atas semua kesalahan, kekurangan dan kekeliruan yang tidak berkenan dihati anda semua.
Terimakasih atas segala dukungannya selama ini sehingga blog ini masih bisa bertahan sampai saat ini.

Kerinduakku untuk anda semua :


Maaf jika ada nama yang tak tersebutkan...

Keep blogging! Blog Never Die!
Sukses untuk anda semua

Cheer!
Ary ngeblue [bluebug]

18 comments:

mbokne kyra said...

eh..mau kemanaaaaa????? huaaaa...dah lama ga kesini kok tiba2 dpt slm perpisahannnn....

Anonymous said...

Arrryyyy...!! akhirnya kau pamitan juga. Sukses ya Ry...!! SAMPAI NANTI...! (judul postingan gue neh.... hehe).

Btw ary, itu link bali lomboknya kok eror ya ry? gue copot aja ato gimana? Wah Ry, template buatan lo, bener2 kenang2an buat gue yaa... :D

winnie said...

blue..... mau kemanaaa ?? hiks hiks hiks semoga sukses ya ry ... dimanapun kau berada saat ini ^_^

Pempek M19 said...

wah jadi akan merindukanmu blue, kita belom sempat ketemu kamu udah pindah, keep spirit, n smiling ya blue

Anonymous said...

Secepat itu pergi na... :(

Tapi masih bisa ngeblog lg kan???

Anonymous said...

i'll be missing you... :)

Cempluk Story said...

Selamat jalan mas arie..meski saya tidak tahu kemana mas pergi, tetep kita jalin tali persahabatan sampai akhir hayat..(*hayah cempluk ngomong apa aja..*)..ati 2 mas yah..

MaIDeN said...

Selamat jalan. Sampai ketemu lagi.

Anonymous said...

Mas... mau kemana sih?

Anonymous said...

baru mampir lagi koq udah mo pergi....kemana Mas...????

Anonymous said...

Sampai ketemu lagi yahhhh. kok pergi sih.... jangan lupakan kita-kita....

Anonymous said...

mas ari kemana aja, kok menghilang??

Za said...

Kak Ary kemana aku amsih belom ngerti... tapi didoain aja buat yg terbaik baut Kak Ary ^_^

Anonymous said...

where are you??? oiiii....

Anonymous said...

Hey, apa kabarnya di sana???

cika said...

aryyyy
emang berenti kerja berarti berenti ngeblog?
keep blogging dong
pan banyak warnet, bisa dong sesekali mampir n ngapdet blog! :P

Anonymous said...

Miss u, Ry..
gw jadi pengen nangis..
kebayang saat janjian ke rumah Loiy ketemu di Blok M bareng elu ama Riana..
kapan ya terulang..? :((

Anonymous said...

hick . . .gwe baru baca nech . .tatah juga dech um hick sama dunk kita . .