Wednesday, February 14, 2007

Happy Valentine Day

Valentine day cardHappy Valentine Day!
Semoga berbahagia bersama orang - orang terkasih anda, ciptakan suasana special penuh cinta untuk momment yang hanya terjadi sehari dalam setahun.

Memang suasana cinta dan kasih sayang selalu hadir setiap waktu dalam kehidupan anda, atau orang biasanya menyebut valentine every day.
Walaupun setiap perayaan atau kebiasaan orang barat selalu mejadi pro kontra di tengah keseharian dan budaya kita, tetapi apa selalu budaya barat itu buruk?...
Valentine adalah wujud kepedulian orang barat terhadap arti sebuah cinta dan kasih, apakah kita peduli terhadap hal itu?... Tak jelas karena kadang sulit membedakan antara makna cinta sejatinya. Bahkan ada sebagian orang menganggap valentine itu suatu perayaan kaum "kafir" karena bukan sunah Rosul dan banyak lagi pemikiran pesimis lainnya mengenai Valentine Day.

Baiklah kita lupakan tentang pro dan kontra mengenai Valentine Day, sebagai orang yang pernah muda dan merasakan bagaimana suasana valentine yang dirayakan oleh beberapa orang teman anda dan mungkin bahkan anda sendiri turut merayakannya.
Pasti tema Pink, Coklat, Valentine Card, Gift dan mungkin pesta banyak mendominasi perayaan Valentine Day.

Ya wes!! Happy Valentine Day buat yang merayakannya.
Dan buat anda yang masih ngejomblo jangan sedih, karena sejatinya cinta bukan hanya buat mereka yang berpacaran tetapi cinta itu untuk semua orang! jadi wujudkanlah rasa cinta mu kepada keluarga, teman dan orang - orang yang dekat dalam kehidupanmu...


No comments: