Monday, February 12, 2007

banjir! internet putus

Banjir JakartaBaru hari ini internet di kantorku pulih kembali, walaupun aksesnya masih lemooooot bangetz! tapi ga apalah yang penting udah bisa. Pasca banjir awal Februari 2007 ini banyak hal harus dibenahi, setelah terjangan banjir dasyat yang melumpuh Jakarta ibu kota negara ini, infrastuktur dan prasarana publik yang rusak seperti jalananan, PAM, Listrik, Telphone dll.

Tak terkecuali kantorku yang berlokasi di daerah Sunter - Jakarta Utara, Ruko 2 lantai yang kami jadikan kantor terendam banjir setingi 20 cm alhasil barang- barang yang disimpan di lantai bawah [gudang]basah dan rusak.
Untung Boz ku sudah me-asuransi-kan bagunan ternasuk barang - barang yang ada di dalamnya. Pada hari Senin 5 Feb, seminggu yang lalu aku datang ke kantor tetapi

tak bisa masuk komplek karena pagar utama di tutup dengan alasan keamanan [mungkin] dan tak satupun penjaga disana, sementara air masih mengenangi komplek dengan ketingian 60 cm [diatas lutut orang dewasa]..

Karena telphone masih terputus jadi tak bisa kontak orang kantor yang ada dikantor, setelah menghubungi seorang teman kantor lewat hp untuk menanyakan apa yang harus di lakukan... pulang keputusan yang tepat! karena kondisi jalanan masih parah dengan banjir dan kemacetan tentu dengan alasan tak mau terjebak banjir susulan di jalanan.

Sepanjang perjalanan dari Kebayoran Lama sampai Sunter, tak hentinya disuguhi pemandangan banjir, kemacetan, pengunsi korban banjir.
jalur yang tak terkena banjir adalah Angke,mangga dua dan Ancol...
dan tempatku ngontrak juga aman dari banjir...

ket gambar di dapet dari http://www.indonesiamedia.com/2002/march/berta-0302-banjir-02.jpg


No comments: